Pengumuman Hasil Diklat PPAKP Angkatan VII s.d. XIV Tahun 2008

Berikut hasil Diklat PPAKP Angkatan VII s.d. XIV Tahun 2008.
Selamat ya…

Angkatan 7 – Lulus

Angkatan 8 – Lulus

Angkatan 9 – Lulus

Angkatan 10 – Lulus

Angkatan 11 – Lulus

Angkatan 12 – Lulus

Angkatan 13 – Lulus

Angkatan 14 – Lulus

Angkatan 7 – Tidak Lulus

Angkatan 8 – Tidak Lulus

Angkatan 9 – Tidak Lulus

Angkatan 10 – Tidak Lulus

Angkatan 11 – Tidak Lulus

Angkatan 12 – Tidak Lulus

Angkatan 13 – Tidak Lulus

Angkatan 14 – Tidak Lulus

Angkatan 7 – Gugur

Angkatan 8 – Gugur

Angkatan 9 – Gugur

Angkatan 10 – Gugur

Angkatan 13 – Gugur

72 comments on “Pengumuman Hasil Diklat PPAKP Angkatan VII s.d. XIV Tahun 2008

  1. Alhamdullilah kelas F angkatan X 98% lulus kapan ya sertifikatnya dikirim? Salam buat kelas F bravo Depkeu…

    ***Wah, selamat ya… untuk jadwal pengiriman sertifikat mohon maaf saya tidak bisa update karena kebetulan ditangani oleh tim lain. Terima kasih…***

  2. selamat bagi yang lulus jangan menyerah bagi yang belum lulus.
    ke pada panitia hasilnya dikirim dong…!!??

    tq

    E. Marina Ginting

    ***Rencananya memang akan dikirim, mohon ditunggu ya bu…terima kasih***

  3. nama saya dipengumuman peserta angkatan XII salah.
    di pengumuman tertulis abrina asturi sihombing yang betul abrina astuti sihombing..
    koreksi aja takutnya nanti di sertifikatnya salah..
    bwt yang lulus selamat ya..
    thanks..

    ***Sudah saya sampaikan kepada tim sertifikat, semoga tidak salah lagi ya… terima kasih atas kunjungannya…***

  4. Malah rekan saya tertulis instansinya berbeda…bgmana solusinya ya..contac personnya ada gak ya.. Thx

    ***Silakan menghubungi sekretariat PPAKP untuk diteruskan kepada tim sertifikat. Terima kasih…***

  5. Salam,
    Sebenarnya dari pertama ditunjuk kemudian ikut diklat ini ada pertanyaan yang belum terjawab…..tindak lanjut apa yang dilakukan oleh depkeu selaku penyelenggara terhadap peserta yang lulus diklat ini, apakah nanti ada rekomendasi dari depkeu sendiri untuk peserta yang lolos untuk ikut dalam pengelolaan keuangan dan pelaporan di Satker masing-masing atau bagaimana? Kebetulan saya lulus juga akan tetapi saya bukan dari bagian keuangan atau pelaporan di satker saya akan tetapi dari bagian teknis. Mohon informasinya….

    Thanks

    ***Seingat saya, awal tahun 2008 setelah diklat tahun 2007 selesai, ada surat dari PPAKP kepada pimpinan instansi untuk menghimbau agar lulusan diklat ini dapat ditempatkan sebagaimana seharusnya. Namun saya tidak tahu untuk tahun 2009 apakah sudah ada surat serupa, namun sekali lagi sifatnya adalah himbauan karena sebenarnya memang kebijakan pimpinan untuk menempatkan pegawainya. Namun alangkah sayangnya jika pegawai dengan potensi ilmu akuntansi pemerintahan seperti ini tidak ikut menyumbang bagi perbaikan akuntabilitas pemerintah…***

  6. akhirnya datang juga,
    buat teman2 angkatan VI dapil makassar yang udah selamat ya……
    buat yg tidak lulus maju terus pantang mundur …….

    ***Terima kasih atas kunjungannya ya pak, semoga sukses selalu…***

  7. assalamualaikum bu farida
    mau nanya…tgl brapa yach pengumuman diklat ppakp.kan lumayan dpt sertifikat ppakp.nambah isi odner di kepegawaian

    ***Waalaikum salam ibu, pengumuman yang mana ya bu, kalau yang ini sekitar awal Maret kemarin. Untuk sertifikat ditunggu saja ya….terima kasih atas kunjungannya…***

  8. Ass Wr Wb
    Terima kasih Tim Panitia PPAKP angkatan XIV tahun 2008
    dan Selamat untuk rekan-rekan yang telah LULUS Pelatihan PPAKP tahun 2008. Apa yang akan dilakukan oleh Tim Pelaksana Pelatihan PPAKP tahun 2008 untuk tindak lanjut dari hasil pelatihan ini, mohon informasi….. dan terima kasih

    ***Sebenarnya tugas kami sudah selesai pak, hanya tinggal pengiriman sertifikat. Kami serahkan kembali ke pimpinan instansi masing-masing untuk lebih memanfaatkan ilmu yang telah didapat untuk meningkatkan kualitas pelaporan keuangan pemerintah satuan kerja hingga ke K/L dan muaranya adalah LKPP yang lebih baik lagi. Selamat berjuang ya…***

  9. Assalamualaikum Wr Wb
    Saya menanyakan untuk sertifikat kapan dikirim karena sudah hampir 5 bulan ? Terima kasih kepada panitia semoga tiap tahun diadakan untuk memberi kesempatan anggota yang lain, juga agar tidak terkesan menghabiskan anggaran lebih di Depkeu

    ***Seluruh sertifikat telah dikirimkan ke Setjen masing-masing K/L sampai dengan bulan Maret kemarin, mungkin sekarang dalam masa distribusi di masing-masing K/L. Terima kasih…***

  10. Assalamualaikum Wr Wb
    Saya mau menanyakan apakah ada PPAKP untuk tahun selanjutnya agar memberi kesempatan untuk anggota yang lain dan agar PPAKP tidak terkesan menghabiskan anggaran Depkeu, terima kasih sebelumnya

    ***Waalaikum salam Wr. Wb. Tahun ini masih berlanjut, harapan kita semua agar pelatihan ini memang tepat sasaran, amin…***

  11. Assalammu’alaikum wr wb
    Mbak maaf kalau ganggu lagi, saya pernah menanyakan masalah sertifikat peserta ppakp yang lulus dan ternyata alhamdulilah tidak lama setelah saya menanyakan pada mbak 3 hari kemudian sertifikat saya sampai kepada saya, sekarang saya ingin menanyakan tentang tindak lanjut dari diklat ppakp ini, saya pernah bertanya di situs dirjen perbendahaaraan katanya mengenai tindak lanjutnya telah dikrimkan surat kepada sekretaris KL masing masing yaitu Nomor S-649/MK.1/2008 Tanggal 25 Nov 2008 , tapi ketika saya cari info tentang surat itu lewat internet nggak ada yang bisa kasih tahu, bisa nggak mbak kasih link atau url apa aja untuk download surat dimaksud. terimakasih wassalam

    ***Wah, alhamdulillah kalau begitu pak, hutang kami jadi lunas, hehe…
    Tentang surat tersebut kebetulan saya belum mempunyai hardcopy atau softcopynya, jadi mohon maaf, belum bisa membantu. Terima kasih…***

  12. Assalamualaikum Wr Wb.
    Saya ingin memastikankan hasil PPAKP angk.XI Makassar.Dan untuk tahun 2009 agar memberi kesempatan untuk peserta yang tidak lulus (termasuk saya katanya ?) dan agar PPAKP yang telah sebagian dijiwai setidaknya dapat ditingkatkan dan diterapkan di K/L -Satker, terima kasih sebelumnya. Terima kasih.

    ***Mohon maaf, saya belum tahu kebijakan apa yang akan dilaksanakan tahun ini, semoga ada kabar baik ya…***

  13. Assalamu’alaikum mbak..
    Saya Thomy Arung Palimbunga Satker Kantor Imigrasi Tanjungpinang(408102).
    Mo nanya nih..Saya blum dapat sertifikat PPAKP.Padahal udah 5 bulan yang lalu selesainya. Kawan-kawan yang lain udah dapat.Mohon solusinya mbak. Trimakasih. Wassalam

    ***Baik, nanti saya coba tanyakan ya pak, kalau teman2 bapak sudah terima ada kemungkinan sertifikat bapak ada masalah.***

  14. Ass, saya adalah peserta Diklat PPAKP Angk. XIII pengiriman Satker Satbrimob Polda Jambi, setelah saya cek alhamdulilah saya dinyatakan Lulus. Apakah Sertifikat Angk. XIII sudah didistribusikan ke K/L atau ke Satker saya? Makasih.

    ***Setahu saya sudah semua pak, silakan dicek di Setjen masing-masing…***

  15. Assalammu’alaikum wr wb
    Saya Peserta Diklat PPAKP Angkatan X Jakarta sampai saat ini belum terima sertifikatnya…kira2 kpn ya…
    akhirnya tercapai jg Instansi Saya mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI berkat Diklat PPAKP :)

    ***Alhamdulillah, selamat ya… Ttg sertifikat, menurut info tim yang menangani sudah dikirimkan semua pak…***

  16. Pa. Apa Masih Ada Lanjutan Bagi yang sudah Pernah Ikut N Dengar2 Mau di Fungsionalkan Yach??? Apa Benar???

    ***Rencananya sih begitu, kita nanti akan ada Jabatan Fungsional, tapi sampai hari ini saya belum dengar lagi kelanjutannya…***

  17. Tindak lanjutnya bagaimana ya….1/2 bulan lagi kan ada Pemilu Pilpres dan pastinya ada sebagian Menteri yg baru…..seharusnya Menteri Keuangan mengeluarkan Surat Keputusan atau sejenisnya mengenai Para Lulusan PPAKP yang menangani Sakpa dan Simak-BMN harus difungsionalkan…..agar Kinerjanya lebih Optimal lagi…terima kasih :):(:):):)

    ***Amin… semoga terkabul ya…***

  18. Alhamdulillah Sertifikatnya sudah saya terima (kok gg ada fotonya)sekali lagi trim’s
    NB. Mudah2an ada tindaklanjutnya :(

    ***Alhamdulillah, selamat ya pak. Tindak lanjutnya adalah perbaikan opini ;)

  19. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Saya peserta Diklat PPAKP Angkatan XIV Tahun 2008 Jakarta. Mau tanya, mengapa sampai sekarang belum terima sertifikat? Kemana saya harus cari informasi tentang hal tersebut. Terima Kasih!
    Wassalam.

    ***Sudah menghubungi Setjen K/L anda?***

  20. kapan dong pengumuman PPAKP Makassar yang 2009??

    ***Untuk 2009 sepertinya belum ada pengumuman pak, semoga secepatnya ya…***

  21. Ass. Bp Panitia yth mo tanya nich kapan pengumuman PPAKP A.III 2009??

    ***Walaikum salam ww, sampai dengan hari ini belum ada Bapak, mohon bersabar…***

  22. saya peserta diklat PPAKP angkatan XII Kelas A dari jakarta dan dinyatakan lulus.
    yag saya ingin tanyakan adalah sampai saat ini saya belum menerima sertifikat kelulusan itu. saya bekerja di satker Lembaga Pemasyarakatan Klas I Cipinang.
    Mohon informasinya….
    Terima Kasih.

  23. Ass.
    Peserta Diklat PPAKP Angk IV 2009 … Kapan Pengumumannya ????
    Terus Sertifikat Teman saya yang Ikut 2008 dan Lulus, Sampai Sekarang Belum ada Informasinya???? Mohon Info..

  24. ass. wr.wb
    Maaf diluar tema nih…saya hanya saran saja sepertinya setiap postingan ada baiknya ada tanggal dan waktu , jadi kami bisa melihat kapan kami posting atau kpn postingan di balas :)
    terima kasih

    • waalkmslm wr. wb.
      wah, kalo ditampilkan jadi kelihatan dong saya balasnya telat melulu hehehe…
      bukan sih, saya bukan tidak mau menampilkan, tapi terus terang saya belum nemu cara merubah settingnya, sepertinya untuk tampilan template yang ini tidak bisa. Nanti saya cari infonya dulu ya… mungkin ada teman-teman yang bisa bantu? terima kasih atas masukannya…

  25. ass.wr.wb
    saya dengar2 yang lulus ppakp akan di fungsionalkan dan waktu saya pelatihan katanya sudah ada pmk yang mengatur tentang honornya

    • untuk jabatan fungsional sampai dengan saat ini masih belum ada ujungnya, namun tentang honor telah diakomodir dalam PMK No. 01/PM.02/2009 tentang Standar Biaya Umum Tahun 2010
      Terima kasih, wass

  26. Ass.
    Peserta Diklat PPAKP Angk IV 2009 yang diadakan di Medan …
    Kapan Pengumumannya ????
    Mohon Infonya ya…
    Terima kasih.

    • untuk kebijakan pengangkatan honorer menjadi pegawai murni kebijakan masing2 instansi. semoga dengan berbekal kelulusan PPAKP menjadikan para honorer mempunyai nilai lebih yang bisa dijadikan pertimbangan atasan, amin…

  27. pelaporan keuangan yang baik dan benar yang bisa mengentaskan penilaian dari disklemer alangkah bijaknya setiap satker diadakan pejabat fungsional pelaporan supaya bisa lebih bertanggung jawab

  28. Kenapa ya nama saya sudah terdaftar di PPAKP tidak di panggil guna mengikuti PPAKP sedangkan teman-teman saya di MIN dan MTs di panggil, Nama : Suriadi Effendi, S.Pd.I NIP 196701061994031005 Unit kerja MAN Kota Bangun Kutai Kartanegara Kalimanatan Timur No HP 081350708171 telpon Satker 0541-6668430

  29. PMK No. 01/PM.02/2009 tidak menjamin setiap pengelola SAI dapat honor karena terbentur dengan pagu dipa, lebih bijaknya kalau setiap satker ada pejabat fungsional yang menangani pelaporan tersebut

  30. assalamu’alaikum…
    ibu, minta tolong dong pengumuman hasil diklat ppakp 2009 angkatan VII tahun 2009
    kalo ada bisa dikirm ke alamat email saya.
    terima kasih sebelumnya.
    wassalamu’alaikum..

  31. tolong dong…segera diinformasikan hasil diklat PPAKP Angkatan V tahun 2009 yg dilaksanakan di Medan…..Trima kasih sebelumnya untuk Bapak dan Ibu Panitia.

  32. ass…
    saya mau nanya nih. saya peserta diklat ppakp angkatan VI kelas C dari depdiknas eselon 1 nya ditjen PNFI Depdiknas di hotel Batavia Jakarta udh lulus. sampai hari ini belum dpt sertifikat. Terima kasih atas informasi

    hormat saya,

    Estikasari

  33. ass…..
    sy mau tanya ni, bagaimana tahu hasil pengumuman Diklat PPAKP angkatan VII tahun 2009 di hotel sahid makassar…..
    hormat saya,
    ilham……………….

  34. Setelah saya melihat hasil ujian PPAKP di Internet saya dinyatakan lulus tahun 2010 yang dilaksanakan di Hotel Sahid Makassar, namun sampai sekarang saya belum pernah menerima sertifikat hasil kelulusan. Instansi saya dari Universitas Hasanuddin Makassar Fakultas Sastra Unhas. Menurut pihak pelaksana sertifikat sudah disalurkan ke instansi masing-masing yaitu Rektorat Unhas setelah saya cek ternyata tidak ada. Dimana saya bisa mendapatkan sertifikatnya. Terima kasih.

  35. saya mau nanya nih. saya peserta diklat PPAKP angkatan VIII dari Satker Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur Kementerian/Lembaga Departemen ESDM yang penyelenggaraan Diklatnya di Hotel Garden Palace Hotel Surabaya tanggal 8 s/d 28 Oktober 2008 dan dinyatakan lulus, tetapi sampai hari ini belum dpt sertifikat. Terima kasih atas informasi

    hormat saya,

    Riono

Berikan Balasan

