PSB SD DKI Jakarta 2010/2011

Informasi Penerimaan Siswa Baru Sekolah Dasar DKI Jakarta secara online yang aku dapat dari seorang teman ternyata dapat diakses di http://sd.ppdbdki.org. Untuk sementara, informasi secara umum dapat aku share disini:

JADWAL PPDB SD REAL TIME ONLINE

NO KEGIATAN WAKTU JAM KETERANGAN
1. Pendaftaran PPDB Tahap I 14-16 Juni 08.00-14.00
2 Pengumuman PPDB Tahap I 16 Juni 15.00
3 Lapor Diri PPDB Tahap I 17-19 Juni 08.00-14.00 Di Sekolah Tujuan
4 Pengumuman tempat kosong 19 Juni 15.00
5 Pendaftaran PPDB Tahap II 21-22 Juni 08.00-14.00
6 Pengumuman PPDB Tahap II 22 Juni 15.00
7 Lapor Diri PPDB Tahap II 23 Juni 08.00-14.00 Di Sekolah Tujuan

DAFTAR SEKOLAH DASAR NEGERI DKI JAKARTA 2010/2011

DAFTAR DAYA TAMPUNG SDN DKI JAKARTA 2010/2011

44 comments on “PSB SD DKI Jakarta 2010/2011

  1. Hello mbak,

    saya tinggal di Bekasi, tahun depan anak saya akan masuk SD. Rencana-nya akan saya sekolahkan di SD swasta wilayah Jakarta Timur. Apakah nanti ketika lulus SD dan akan melanjutkan ke SMP negeri di DKI pada waktu test PSB akan termasuk kelompok “asal dari luar jakarta” karena domisili/Kartu Keluarga Bekasi atau “dari DKI” karena sudah sekolah SD di Jakarta Timur. Terimaksih info-nya

    salam,
    hanung

  2. Assalamuallaikum

    Ibu, mohon informasi SD yang menerapkan sistem akselerasi di jakarta timur atau utara.
    Kalau anak saya masih berumur 5,8 bulan saat ajaran baru 2011 nanti, apakah bisa ikut tes masuk di SD akselerasi?
    Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.

    Wassalamuallaikum

  3. Assalamu’alaikum wrwb

    Bersama surat ini kami memperkenalkan diri, Kami adalah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tour dan travel yang berkantor di Bandung (Indonesia).

    Dalam kesempatan ini Kami hendak mengajukan penawaran kerjasama dalam kegiatan Study Tour/Fieldtrip ke Bandung dan sekitarnya .Study Tour/Fieldtrip Kami berkonsep Edutainment dengan di pandu oleh guide/pemandu wisata yang berpengalaman. Untuk harga paket Study Tour sendiri negosiable tergantung jumlah peserta yang mengikutinya, kepuasan dan pengalaman edutainment anak didik Bapak/Ibu menjadi prioritas Kami.

    Semoga informasi ini berkenan dan dapat berguna untuk menunjang program pendidikan di Lembaga Pendidikan Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kerjasamanya Kamiucapkan terimakasih

    Wassalam

    Rizal (087822421314)

    mkttour@gmail.com

  4. Ass. Wr.Wb
    Anak saya pada bulan juni 2011 baru berusia 5,4 bln. kalau saya mendaftarkan disekolah sd apakah diterima

  5. asalamualaikum wrwb,

    mohon info untuk sd di cengkareng timur yang pagi, kalau anak saya sekarang umur 6 tahun bulan maret 2011, kira -kira bisa masuk sd tahun ini apa tidak…

    trima kasih

    saya tunggu balasanya

    waalaikum salam wrwb

  6. Saya mau tanya website pendaftaran SD 05 Pondok Kelapa Jl.H Naman alamat web nya di mana????katanya bisa mendaftar secara online, Nuhun.

  7. Assalamu’alaikum,,,
    Terima kasih atas info-infonya, saya sudah cari kmana2 cma disini saya dapatkan smua informasi yang saya butuhkan.
    skali lagi terima kasih
    Wassalamu’alaikum,,,

  8. Assalamuallaikum

    Ibu, mohon informasi SD yang menerapkan sistem akselerasi di jakarta selatan tepatnya di daerah ulujami dan sekitarnya.
    Anak saya sudah 2 tahun sekolah di TK dgn hasil test IQ 127 dan ybs minta dimasukkan ke sekolah dasar.
    Kalau anak saya masih berumur 5,8 bulan saat ajaran baru 2011 nanti, apakah bisa ikut tes masuk di SD reguler.
    Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.

    Wassalamuallaikum

    • waalaikum salam.. bapak, mohon maaf, kebetulan saya tidak punya info yang bapak butuhkan. setahu saya Diknas sekarang lebih ketat dalam membatasi umur masuk anak ke SD. Jika bapak ingin lebih jelas sebaiknya bapak langsung meminta keterangan dari SD yang bapak tuju :)

  9. Ibu Yth, apakah ibu memiliki data passing grade SMP DKI tahun 2010 ? kami sangat memerlukan data tersebut untuk anak kami yang tahun ini masuk SMP, terima kasih sebelumnya.

    kalo tidak salah yg ada di blog ini data tahun 2009

  10. tanya dounkk kalau pas daftar on line ada kesalahan pengetikan antara no.akte kelahiran tertukar dengan no.NIK bagaimana cara mengeditnya???apakah datang langsung ke sekolah yg kita tuju / kita bisa perbaiki secara on line??? mohon jawabannya karna sangat URGENT!! thx

  11. Kepada pihak pemerintahan, bisa atau tidak bila calon siswa SD masuk sekolah kurang dari 6th, dan adakah jadwal tambahan bagi calon yg terlambat dalam pendaftaran

  12. salam kenal,
    insyaallah anak sy tahun ini masuk sd,tp kurang dari 6thn.dan ktnya penerimaan usia buat sd minimal 6thn.tp jika usia kurang dari 6 thn bisa mendaftar jika memiliki surat ket.dari psikolog bhw anak tersebut bisa mendaftar..mohon bantuan utk menjelaskan hal tersebut,sy masih bingung

  13. assalamualaikum. wr.wb. salam kenal

    nama saya dinda saya mau tanya klo sekolah ssn di wilayah perumahan harapan mulya ada tidak, atau wilayah terdekat, kapan mulai pembukaan pendaftaran sekolah ssn dan bagai mana caranya, anak saya agustus ini berusia 7thn selain ssn ada tidak sekolah yg standart terakreditasinya 80 dwilayah saya.

  14. Assalamualaikum.wr.wb,Salam kenal

    Saya Irzam,saya mau tanya…..
    Kapan mulai pendaftaran SDN 11 cibubur tahun ajaran 2012/2013, mohon infonya…tks.

    Salam.

  15. Saya ita,mau tanya pendaftaran sdn 12 rawamangun,sd ssn jaktim kpn dibukanya ya,mohon infonya,tx,,,,,,

  16. Assalamu’alaikum. Saya mau tanya, apakah pendaftaran tahap ke-2 bisa diikuti oleh calon peserta didik non-DKI Jakarta ketika daya tampung untuk calon peserta didik asal DKI Jakarta masih banyak yang kosong? Terima kasih.

  17. Ping-balik: psb sd online jakarta | info pendidikan

  18. Ping-balik: pendaftaran online sd dki jakarta | info pendidikan

  19. Ping-balik: psb sd dki | info pendidikan

  20. Ping-balik: sd ppdbdki org tahap 2 | info pendidikan

Berikan Balasan

