Panduan Materi UASBN SD/MI Tahun 2008 Matematika dan Bahasa Indonesia

Bapak Ibu yang budiman, ini susulan file untuk mata pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia, selamat mempelajari ya, semoga sukses.. (Sumber: Balitbang Depdiknas)

UASBN Matematika SD

UASBN Bindo SD

26 thoughts on “Panduan Materi UASBN SD/MI Tahun 2008 Matematika dan Bahasa Indonesia

  1. Tolong ya pak, soalnya agar lebih dilengkapi.
    Supaya kami lebih mudah untuk mempelajari/menghadapi uasbn nanti….

    ***maaf, hanya ini yang bisa kami peroleh, terima kasih***

  2. Terimakasih atas penjelasan2 yang telah diberikan melalui situs kisi2 uasbn ini. Dan kiranya agar tetap dipertahankan untuk tahun2 kedepannya…..,…

    ***Terima kasih, amin…***

  3. semoga kisi kisi uasbn dapat bermanfat
    bagi kita semua amin

    ***Amin, itu harapan kita semua, terima kasih***

  4. TOLONG CEPAT DIKIRIM MATERI SOAL UASBN SD/MI SERTA LATIHAN SOAL MATA PELAJARAN UASBN SD

    ***Silakan dilihat di postingan2 saya, saya belum punya info yang lain lagi. Terima kasih atas kunjungannya***

  5. Pak Tolong Beri Bocoran Soal UASBN Tahun Pelajaran 2007/2008 Mata Pelajaran Matematika

    ***Silakan mencari di situs lain, terima kasih***

  6. Pak, tolong dong prediksi soal USABN 2008 untuk SD

    ***Mohon maaf, saya juga belum punya soal prediksinya, terima kasih***

  7. WOY !!!!!!!!!!
    soal-e ndi ????????
    aqu nggolek i soale !!!!

    ***Wah, saya juga tidak tahu soalnya sekarang dimana…;)***

  8. hai……………………….. met kenal aja yachhhhhhhh !!!!!!!!!!!!

    ***Salam kenal kembali, terima kasih atas kunjungannya…***

  9. pak tolong dong saya butuh kisi-kisi soal UASBN nih buat latihan… ada gak pak? semua buku udah saya abisin…😥

    ***Semua yang saya punya datanya sudah diupload, silakan dicek di postingan-postingan lain ya…semoga sukses…***

  10. pak tolong dong saya butuh kisi-kisi soal UASBN nih buat latihan… ada gak pak? semua buku udah saya abisin…😥 tolong di kirim ke email saya ya pak!!!!

  11. Tolong donk kasih soalnya. Biar bantu buat belajar tolong ya…. Please donk… Butuh banget kan buat belajar biar dapat SMP yg di tuju dan lulus dengan CUMLAUDE!!!

    Jadi mohon tolong di beri soalnya y!!!

    Buat belajar!!!!

    ***Maaf, saya tidak punya soal2 yg lengkap, ada pembaca yg bisa membantu?
    Semoga sukses ya…***

  12. Tanggal 30 hari kelulusan tau nilai sekolah MADRASAH PEMBANGUNAN gak .. ? namanya Adi Dhiwa Ramadhan no peserta 04-683-002-7🙂

    ***Untuk nilai kelulusan mungkin bisa menghubungi pihak sekolah ya…terima kasih sudah berkunjung…***

  13. tolong berikan contoh-contoh soal UAS untuk SD, SMA/SMK DUNK
    DITUNGGU LHO….
    thx before
    langsung kirim ke E-mail ku yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s