Internet Gratis dengan Axis

Kartu GSM baru Axis sekarang ini memang mencerminkan slogannya, GSM yang baik, yang mau ngasih GPRS gratis sampai dengan tanggal 31 Mei 2008. Buat penggemar internet di ponsel tentu ini kabar yang sangat baik. Selama ini sebenarnya kita-kita sudah sangat tertolong oleh Mentari dan IM3 yang menawarkan harga Rp1,1/kb. Dan sekarang ada yang promosi gratis, wah, why not?? Cukup beli perdana dan bisa internetan gratis selama sebulan.

Postingan ini bukan merupakan ajang promosi bagi Axis, hanya ungkapan hati pelanggan yang diuntungkan dengan perang tarif di dunia provider seluler. Axis bisa memposisikan diri dengan baik di tengah persaingan yang sangat berat. Namun, walaupun gratis, kecepatan browsingnya bisa dibilang sangat mantap, jauh lebih cepat daripada Mentari/IM3 ataupun Telkomsel sekalipun yang bayarnya mahal (Rp12/kb). Tapi untuk proses login, masih ada hambatan sepertinya, lama dan kadang terputus. Yah, itu mungkin masukan bagi Axis, memang tidak ada suatu sistem baru yang dibangun yang langsung sempurna. Ok deh Axis, kamu memang baik..

3 thoughts on “Internet Gratis dengan Axis

  1. saya baru akan nyoba. kemarin udah dikasih tahu anak, tapi masih ndak percaya. Tp di kantor kog teman bilang memang gratis bener. Mau nyoba ah..

    ***Silakan, pulsanya tetap Rp6.000 kok walaupun udah berjam-jam ngenet***

  2. lha itu masalhnya mbak Farida, di Mataram belum bisa. Pahiit dah, speedy aja gak ada

    ***Wah, ikut prihatin deh, udah, pindah Jakarta aja hehe… Mungkin Mentari/IM3 masih bisa membantu ya mengatasi kesulitan sinyal…***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s