Terima kasih

Blog keluarga ini baru terbit 2 bulan yang lalu, tepatnya tanggal 5 Maret 2008. Berawal dari rasa penasaran untuk belajar blog dan keinginan untuk bebas berekspresi di media sendirilah yang mendorong pembuatan blog ini. Selain itu, ada faktor utama yang menjadi pencetus “ok, aku mau bikin blog sekarang” adalah kesediaan Ibu Devi sebagai seniorku dalam pembuatan blog untuk mengajariku dari awal banget. Jadi tidak ada salahnya kalau sekarang aku mengucapkan terima kasih kepada beliau ini.

Alhamdulillah, meskipun terhitung baru, namun ternyata banyak yang berminat untuk mengunjungi blog ini, sehingga dengan sangat rendah hati pula aku ucapkan terima kasih kepada anda semua yang telah setia mengunjungi blog ini, terutama untuk anda yang telah memberikan komentar di sini. Aku mohon masukan yang sebanyak-banyaknya demi peningkatan kualitas dan informasi yang ditampilkan di blog ini. Komentar aku buka penuh, silakan untuk dipergunakan semaksimal mungkin. Sekali lagi, terima kasih, semoga sesuai dengan motto kami “semoga blog ini bermanfaat”.

One thought on “Terima kasih

  1. ada-ada aja nih mbak ida…sekarang sih aku yg banyakan nanya ke mbak ida..

    ***Lho, teuteup boleh kan ngucapin terima kasih, kalo ga karenamu ya blog ini ga ada sekarang, betul kan?***

Tinggalkan Balasan

