Musim Layangan Tiba

Sudah sekitar 2 minggu ini aktivitas anak-anak dan bapaknya setiap jam 5 sore sampai dengan maghrib diisi dengan bermain layangan. Pulang kantor langsung mengambil posisi siap bertanding. Anak-anak pasti akan bersorak gembira jika bapaknya berhasil mengalahkan layangan tetangga. Biasanya antar pemain saling bercanda dengan ungkapan-ungkapan yang lucu-lucu, jadinya seru. Sebenarnya sih, yang semangat 45 untuk main layangan adalah si Bapak yang memang dari kecil hobynya “metang” layangan (nguber layangan yang putus). Tapi anak-anak tak kalah bersemangatnya kalau pas bapaknya menang. Lumayan, buat menghilangkan stress setelah bermacet-macet di jalan dan seharian menghadapi pekerjaan di kantor yang kadang membuat kepala pening.

Kalau mau lebih berasa lagi suasana liburannya, main layangan lebih asyik kalau dilakukan di monas, seru juga. Bahkan layangan yang banyak dijual di sana bentuknya beraneka ragam yang sangat lucu-lucu. Pesertanya sangat banyak, terutama anak-anak. Tapi memang bukan dalam rangka diadu, hanya diterbangkan biasa saja. Untuk anak-anak, kegiatan ini jauh lebih menyenangkan, tapi butuh waktu khusus untuk pergi ke sana. Ada yang punya pengalaman manarik lainnya?

2 thoughts on “Musim Layangan Tiba

  1. hihihi, aku dulu juga pernah ajak sepupu2 layangan di monas, saking asyiknya mereka malah minta ke sana terus…diajak ke dufan gamau..ya udah..lumayan..murah meriah..

    ***Iya, asyik banget sih, pengalaman baru untuk anak2 dan bener, murah meriah hehe..***

  2. Jadi inget novel Kite Runner ni Bu. maklum kemaren baru beli. He2.

    ***Mana, aku pinjam kok belum dibawain, eh kemarin pinjamnya bukan ke kamu ya hehe… Terus isinya ceritain dong, apa tentang orang yang ngejar layangan putus kayak cerita di artikelku hehe…***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s