Handphone Sesuai Kebutuhan

Yang namanya ibu-ibu, membeli apa pun selalu dikaitkan dengan harga termurah. Itu terjadi juga ketika suatu saat aku mencari HP dengan harga termurah, tapi yang sesuai dengan kebutuhan. Memang hasilnya adalah kita mendapatkan teknologi “hanya” seperti yang kita inginkan saja dengan mengabaikan fasilitas yang lain. Misalnya kalau ingin HP dengan kamera terbaik namun harga termurah, kita bisa temukan di HP Sony Erricson K790 yang sekarang sudah tidak keluar lagi (mungkin diganti dengan seri lain, aku tidak lagi mengikuti perkembangannya). Kita sudah bisa mendapatkan kamera dengan 3,2 mpx dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan Nokia yang memiliki kamera yang sama. Namun dengan catatan: belum 3G, phonebook hanya 1.000 nama, dan memory SMS hanya 1.000. Karena kebutuhan utamanya adalah kamera, maka dengan fasilitas lain yang minim tersebut aku cukup puas dengan kinerjanya.

Beberapa waktu yang lalu, kebutuhanku berubah. Sekarang maunya yang phonebooknya lebih dari 1.000 nama (tuntutan pekerjaan). Pilihan termurah jatuh kepada Nokia 3500 classic. Phonebook bisa lebih dari 1.000, namun kamera hanya 2 mpx, tanpa 3G, memory SMS hanya sekitar 500.

Ada yang punya pengalaman lain?

4 thoughts on “Handphone Sesuai Kebutuhan

  1. mo usul bu. Selain bisa buat sms, telp, Nokia6600 bisa juga buat browse dan chat. dan yg terpenting bisa buat ganjel lemari juga. Buat nglempar orang lain juga manteb kok bu. Halah….
    komentar’e ga nyambung ya bu. Mohon dmaklumi bu, namanya juga gaptek. Katro.He2.

    ***Kalo yang buat spesialis ganjel lemari aku juga ada, tapi mahal, karena pas beli sambil sekalian beli lemarinya hehe…***

  2. kebutuhan gw adalah SONY ERICSSON…
    jadi apapun kebutuhannya SONY ERICSSON jawabannya🙂

    ***dapat komisi berapa bos??? hehehe***

  3. mo q ksh srn bu klu pilih hp yg berinisial 3*** jgn 6*** nanti gak enk soal x gak lengkap bgt

    ***Ok, makasih infonya…***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s