Informasi Seputar PSB SMP DKI Jakarta Tahun 2008

Berikut adalah kumpulan situs yang berkaitan dengan Penerimaan Siswa Baru tingkat SMP di DKI Jakarta tahun ajaran 2008/2009

Update I:

Ternyata sampai dengan hari ini situs tersebut tidak bisa dibuka lagi, sangat disayangkan, padahal kita masih ingin mengakses perkembangan terakhir (mohon kepada pihak yang terkait untuk kembali mengaktifkan situs ini, terima kasih). Alhamdulillah, kemarin saya sempat menyimpan file passing grade tapi hanya untuk tahap 1, yang tahap 2 saya belum sempat menyimpan filenya. Mungkin di antara pembaca ada yang bisa sharing, silakan memberikan info di sini, terima kasih sebelumnya. Berikut file passing grade SMP DKI tahap I tahun 2008.

Passing Grade Tahap I SMP DKI Tahun 2008

Update II:

Postingan terbaru untuk artikel ini bisa anda dapatkan di PSB SMP DKI 2009/2010, semoga bermanfaat, terima kasih

42 thoughts on “Informasi Seputar PSB SMP DKI Jakarta Tahun 2008

  1. saya buka situs psbsmpdki…tapi trnyta ga bisa. bisa bantu saya untuk informasi seputar psb smpdki tersebut? misalnya berapa passinggrade untuk smp-smp (terutama) yang favorit di dki untuk tahun ini?
    trima kasih…

    ***Saya sudah update dengan data yang sempat saya simpan, semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungan anda***

  2. Ass, Terima kasih atas file anda mengenai info pasing grade tahap 1 PSB SMP DKI yang telah kami buka. Ini sangat membantu kami, karena sebelumnya saya mencoba membuka website (www.psb-smpdki.org) tapi tidak bisa juga. Sebenarnya masih banyak informasi yang kami butuhkan antara lain : daftar sekolah SMP bertaraf SSN dan SBI, serta Info Passing Grade tahap II. Saya sudah mencoba membuka/mendowload file anda, tapi gagal. Please help me more. Sekali lagi terima kasih, semoga Allah SWT yang membalas kebaikan dan keikhlasan anda sekalian.

    Wss

    ***Bapak, mohon maaf, saya juga sama menyesalkan mengapa situsnya tidak bisa dibuka lagi padahal infonya sangat bermanfaat. Saya sendiri hanya sempat menyimpan data yg tahap 1, data yang lain hanya saya link karena sama sekali tidak menyangka akan seperti ini. Terima kasih…***

  3. saya minta tolong kirimkan passing grade smp negeri dki tahun 2008, karena anak saya tahun ini mau masuk smp, thanks kepada siapa saja yang membantu saya.

    ***Ada yang bisa membantu? Terima kasih…***

  4. wah bagaimana nih, kok ga bs dibuka dan knp ga ada respon dr yg punya web ? percuma nih info di web ini…. ada yg bs kasih info dmn saya bs dpt info ttg SMP, spt di web ini ?

    thanks,
    b@nk2

    ***Iya, kami juga menunggu respon yang sama…***

  5. mohon bantuan mas/mba – mbak semuanya yg masih menyimpan file passing grade thn ajaran 2008/2009 krn kebetulan keponakan saya akan masuk smp negeri di jakarta. saya jg coba cari tahu dari website psb-smpdki juga sdh tidak bisa dibuka.

    atas bantuannya saya ucapkan banyak2 terima kasih.

    ***Ada yang bisa bantu? Terima kasih…***

  6. mohon bantuan mas/mba – mbak semuanya yg masih menyimpan file passing grade thn ajaran 2008/2009 krn kebetulan anak saya akan masuk smp negeri di jakarta.

    Terima kasih atas bantuannya

    ***Ada yang bisa membantu? Terima kasih…***

  7. saya minta tolong kirimkan passing grade smp negeri dki tahun 2008-2009, karena anak saya tahun ini mau masuk smp, thanks kepada siapa saja yang membantu saya.

    ***Maaf, belum ada info lebih lanjut…terima kasih sudah berkunjung…***

  8. bu bapak… saya temukan tentang passing grade smpn untuk 2008, memang sangat sulit untuk mencari di internet kebetulan sepupu saya menyari di internet tp tidak ada.. jadi saya mau kasih solusi,,,,saya sudah menemukannya di buku KUnci Menuju sukses UASBN 2008/2009 di belakang buku itu ada kok,,,, ok good luck

    ***Wah, terima kasih infonya bu, sangat berharga sekali untuk rekan2 yang membutuhkan…***

  9. Mulai dibuka forum komunikasi PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMP Negeri di DKI 2009, Ayo…!

    ***Silakan dikoordinir ya…***

  10. mohon situs tersebut segera dibuka, karena kami membutuhkan situs ini untuk mendapatkan informasi.

    ***Setuju, kami sebagai orang tua murid juga sangat membutuhkan info tersebut…***

  11. sayya uddah bukka situss nyyah ,, ppi qqo ggag ktmmu infoo psb nyyah iiah ???
    ddduhh , gmnnah nnih ?? cuzz buanyakk bgtt ygfg llgi ngbutuhiinn info PSB ituhh …
    tloong dongg situss nyyah d’bukka kemballi …

    ***ayo-ayo, yang punya situs, mohon dibuka kembali dong…terima kasih…***

  12. malem mba, saya mw nya,,, informasi tntng smp jakarta, dan sekolah favorit di jakarta…. tolong yah…. letak,nim,syaratny

    ***malem juga, mohon maaf, hanya info di atas yang saya punya, saya juga hanya orang tua murid yang peduli pendidikan anak-anak kok…***

  13. Kapan mau di upload lagi yang PSBnya..? Toloong doong Ibu Bapak kami butuh bangets informasinya karena anak kami tahun ini mu masuk SMP blom ada informasi yang akurat mohon infonya bagi yg sudah punya tolong di share yaa..makasiih..

    ***Semoga ada yang membantu ya…***

  14. wah keliatanynya penting deh untuk di tampilakan passing grade itu..biar sebelum tgl 1-3 juli besok kita sebagai guru di sekolah dah punya gambaran sekolah mana yang bisa di rekomendasikan utk anak – anak kita…bisa tolong di tampilkan bu …? atau di kirim ke emai aja deh..thanks

  15. Ada yg tahu, passing grade tahap I dan II biasanya tinggian mana? Hari ini nilai UASBN SD diumumkan, dibanding tahun lalu mana yg lebih tinggi?

    ***Passing grade tahap II biasanya lebih rendah dibanding tahap I karena yang lulus tahap II adalah mereka yang telah mendaftar di tahap I tapi tidak lolos, dan kemudian di tahap II mengisi bangku kosong karena ada peserta tahap I yang tidak daftar ulang.***

  16. wadooh bussy terus ya web nya … tadi starting after lunch gak bisa di buka tuch ….. ada situs lain kah ?? ato cara lain untuk bisa buka informasi doonk …. Tks

  17. server psb-smpdki kok parah sih..tahun lalu aksesnya bagus, bukan tambah baik kok malah jadi lemot..gimana neh pengelolanya? apa dana maintenance-nya kesedot buat Pilpres?

  18. Saya sudah membaca hasil nilai terendah dan tertinggi untuk masuk SMP tahun 2008, apakah kira2 ada yang mempunyai data lengkap seperti itu tetapi untuk tahun 2009 karena anak saya InsyaAllah mau masuk SMP tahun 2010 ini. Saya memerlukan data penerimaan tahun lalu, khususnya untuk SMP 177, 161, 19, 12 dan 13.

    Terima kasih.

  19. saya sudah mengakses psb smp dki berulang kali namun tidak bisa
    mohon beri tahu passing grade seluruh smp yang ada di jakarta ini.
    terima kasih untuk yang mau bantu.

  20. mohon info untuk passing grade smp di jakrta tahun 2009/2010. UNTUK ANAK SAYA YANG MAU MASUK SMP TAHUN INI. TERIMA KASIH.

  21. saya buka situs psbsmpdki…untuk anak saya yg msk thn ajaran baru 2010 tapi trnyta ga bisa. bisa bantu saya untuk informasi seputar psb smpdki tersebut? misalnya berapa passinggrade untuk smp-smp (terutama) yang favorit di jakarta timur untuk tahun ini?
    trima kasih…

    1. ibu, yang ada memang untuk tahun yang lalu sebagai bahan perbandingan atau pertimbangan, kalau tahun ini hanya akan diketahui selama pendaftaran dibuka dan hasil finalnya nanti setelah pendaftaran ditutup.. mungkin situs psb baru akan dibuka pada saat pendaftaran dimulai, saya sendiri kurang tahu bagaimana kebijakannya..🙂

Tinggalkan Balasan

