Jadwal Pengajar PPAKP Angkatan VII

Berikut kami sampaikan jadwal pengajar PPAKP angkatan VII

Jadwal Pengajar PPAKP Angkatan VII Makassar

Jadwal Pengajar Angkatan VII Medan

One thought on “Jadwal Pengajar PPAKP Angkatan VII

  1. Ass. Bu Farida
    pertama saya ucapkan salam perkenalan yang kedua via email.
    Yang pertama kan udah lewat kelas D PPAKP angk 4 sheraton Jakarta.

    Kedua, Bu Farida termasuk dosen favorit kelas D lho….
    ini bukti kok, karena yang ngumpulin quesioner kan saya sebelum diserahkan ke ibu Themak ama pak samiran

    Oh yah mau nanya nih, kalo pelatihan bagi TOT apa mau dibuka lagi angk III ato sudah cukup pengajarnya?
    kalo di buka lagi saya mau daftar siapa tahu lolos tesnya. Tapi sayang saya dr Indonesia Timur (NTT satker vertikal departemen),
    makasih

    dari anto,se,ak

    ***Wah, suatu kehormatan bagi saya mendengar kabar seperti ini, terima kasih untuk teman2 peserta kelas D, salam saya untuk semua.
    Untuk ToT angkatan III, sampai sekarang masih belum ada rencana. Kami sama sekali tidak membatasi lokasi kok pak, asalkan lolos seleksi administrasi pasti akan terpilih menjadi peserta ToT. Semoga ada lagi ya, jadi kita bisa bertemu kembali sebagai partner…***

Tinggalkan Balasan

