Jadwal Diklat PPAKP Oktober 2008

Berikut adalah jadwal PPAKP bulan Oktober 2008 yang terdiri dari:

  1. Jakarta angkatan VII – 6 kelas
  2. Makassar angkatan VIII – 4 kelas
  3. Manado angkatan IV – 2 kelas
  4. Medan angkatan IX – 2 kelas
  5. Semarang angkatan IV – 2 kelas
  6. Semarang angkatan V – 2 kelas
  7. Surabaya angkatan VIII – 3 kelas

Jadwal Diklat PPAKP Oktober 2008

2 thoughts on “Jadwal Diklat PPAKP Oktober 2008

  1. kapan dong pengumuman ppakp ankt VII nya kok lama banget sih……………….??????????

    ***Mohon kesabaran bapak/ibu karena sangat banyaknya jumlah peserta setiap angkatan, semoga tidak terlalu lama ya…***

  2. Saya peserta PPAKP angkatan VI Semarang.
    Katanya pengumuman sekitar 2 minggu tapi udah lebih dari 2 minggu belum juga ada beritanya.
    Sebetulnya kapan nih ?????

    ***Sampai sekarang belum ada pak, tim monevnya mungkin sedang sibuk sekali. Mohon bersabar ya…Btw, blognya ok jg tuh hehe…***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s