Lagu Favorit Hafid (2)

Di postingan sebelumnya aku ceritakan tentang tangga lagu versi Hafid saat itu, tiga teratas adalah lagu2 milik Band Kobe yang beraliran keras. Tangga lagu ini ternyata berhasil juga berubah..(akhirnya…). Lagu favoritnya sekarang adalah lagu Runaway nya Linkin Park… duh… bisa dibayangkan setiap hari lagu inilah yang terngiang-ngiang via HP, komputer, MP3 player…pokoknya lengkap. Tetep milih yang aliran musiknya bikin aku pusing kepala hehe… Mungkin karena memang Hafid lebih tertarik ke irama musiknya daripada ke liriknya, jadi kalau musiknya sepi ya dia nggak akan suka.  Yang lucu kalau dia udah ikutan nyanyi, nadanya sih pas, tapi liriknya pokoknya sama belakangnya menurut dia udah sah hahaha…

3 thoughts on “Lagu Favorit Hafid (2)

  1. whahaha…

    salam buat dek hafid ya om/tante,
    linkin’ park emang kereeennn… banget..

    :mrgeen:

    ***Tengkyu om…salam balik nih dari Hafid…***

  2. Kpd. Ananda Hafid dimanapun kau berada

    maukah kuajari kau berdendang lagu soleha karya bang Haji Oma?!

    *ahh…pasti belum mengerti kau boi😆

    #yang diatasku itu bukan om-om kali mbakyu
    *kali ini kubela kau Yo, walaupun mau aku ngakak sik…ahahahaha…

    ***Wah…salah ya….maap, aku manggilnya apa dong… kasih bocoranlah Tan, ntar aku sms ya tapi jangan bilang2 xixixi…***

  3. mbak, itu tandanya dia tdk bakat jd penyanyi, tp mungkin pemain musik…aku pernah baca kalo dia tertarik pd irama musiknya dan bs dengan selaras (wah piye ngomonge..pokoke sesuai dgn ketukan, pas dan harmonis dgn musik lah) itu korelasinya dengan kecerdasan matematik lo mbak,…wah, selamat ya hafid..semoga tambah hebat selalu..

    ***Semoga bener ya Dev, tapi sepertinya kok kebalikannya ya, untuk membaca dia bagus perkembangannya, tapi untuk berhitung wadooohhh…bikin pusing yang ngajarin hehe…jadi perlu diulang lagi tuh surveynya..***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s