Update Data Pengajar Diklat PPAKP Tahun 2009

Postingan ini saya tujukan sebagai salah satu sarana komunikasi dengan teman-teman pengajar Diklat PPAKP tahun 2008. Sehubungan dengan akan berlangsungnya Diklat PPAKP tahun 2009,  sebagai bahan update data, dimohon untuk mengirimkan email ke ida.ary@gmail.com yang berisi:

Nama Lengkap  :………………..

NIP                         :………………..

No. HP                  :………………..

Alamat Email     :………………..

Jabatan                :………………..

Unit Kerja          :…………………

Kementerian/Lembaga :…………………

Alamat Kantor :…………………

Provinsi               :………………..

Kompetensi       : (mohon dipilih sesuai kompetensi atau minat mengajar)

1. UU No. 17/2003

2. UU No. 1/2004

3. UU No. 15/2004

4. Manajeman Aset

5. Manajemen Kas

6. Manajemen Utang

7. Perencanaan dan Penganggaran

8. Bagan Akun Standar

9. Pelaksanaan Anggaran

10. Sistem Penerimaan dan Pengeluaran

11. Standar Akuntansi Pemerintah

12. Teori Simak BMN

13. Aplikasi Simak BMN

14. Teori SAK

15. Aplikasi SAK

16. Pelaporan Kinerja Keuangan Instansi Pemerintah

17. Analisa Laporan Keuangan

Terima kasih sebelumnya…

9 thoughts on “Update Data Pengajar Diklat PPAKP Tahun 2009

  1. aku kirim update data… lebih tepatnya refresh data. lha datanya praktis ga berubah… tapi untuk memenuhi pesanan Bu Ida… ya harus dikirim to.. biar lancar rejekinya… langgeng RT nya … pinter sekolahnya…. lho.. jadi ngelantur… pokoknya itu.. nanti saya kirim ke ida.ary@gmail….

    ***Sip…thx mas…***

  2. mbak, kalu daftar peserta diklatnya ada g?udah dicari di depkeu.go.id tapi link nya lg susah diakses. tolong dong. makasih.

    ***Memang belum diupload, sabar ya….terima kasih…***

  3. mbak ida tahun lalu aku diskors, taun ini “travel-warning”nya dah dicabut lom? klo dah ntar aku imelkan. thx

    ***Justru tujuan update data ini buat penetapan dan anulir travel warning itu mas…cepetan kirim ya…thx***

  4. asslm wrwb

    bu farida, saya sudah kirim biodata saya beberapa hari yang lalu.
    terima kasih.

    ***Sudah diterima pak, maaf tdk bs konfirm lg satu persatu, terima kasih ya…***

  5. Mba Ida,
    saya udah kirim updating data,
    semoga diberi kesempatan ngajar sambil …….
    Thanks, ya

    ***Sudah diterima mas, terima kasih…***

  6. Mbak, data aku masih ada gak? Apa masih bisa di-update.. Mbak Ida kan tahu kompetensi-ku di materi yang mana. *wink2*

    ***Data sudah saya terima, thx ya…***

Tinggalkan Balasan

