DPT oh DPT

Selama ini semua orang membicarakan DPT yang tidak sesuai dengan data pemilih yang seharusnya. Selama ini dikatakan DPT amburadul. Selama ini banyak orang memaki-maki KPU karena hak pilihnya hilang. Selama ini banyak orang di sekitarku kecewa… namun selama ini pula aku hanya menggeleng-gelengkan kepala saja tanda prihatin…toh waktu pilkada namaku ada, waktu pemilu legislatif namaku juga ada, amanlah pokoknya…..

Semalam pintu rumah diketok, ternyata ada tetangga yang mengantarkan undangan untuk mencontreng tanggal 8 besok. Lho kok yang diantarkan undangannya hanya 1 untuk suami saja. Nggak apa-apalah, kemarin-kemarin juga nggak dapat undangan tapi di DPT nama kami tercantum. Dan posisi sekarang, kami sudah mengisi formulir untuk update DPT. Optimis pokoknya. Tapi pengalaman pemilu yang lalu kami masuk DPT TPS yang jaraknya lumayan jauh dari rumah kami, jadi seperti sebelum pemilu kemarin,  suami berinisiatif untuk memastikan nama kami di TPS yang mana. Cari punya cari, eh, namaku tetap tidak ada… uuuups, kok bisa? DPT nambah sih sudah seharusnya, tapi DPT berkurang untuk nama yang masih aktif sebagai warga disana, wah, seharusnya tidak boleh terjadi. Kan kami sudah didata ulang.

Hiks, hilanglah sudah hak suaraku. Maafkan aku Bapak dan Ibu calon Presiden, perolehan suara anda berkurang 1… Semoga hanya aku yang mengalaminya ya, sehingga tidak mempengaruhi perolehan suara yang diharapkan…. Selamat memilih kawan… selamat berpesta demokrasi, ijinkan aku seharian tidur dan nonton sinetron di rumah hehe….

One thought on “DPT oh DPT

  1. gini nih kalo kebanyakan nonton sinetron…
    makanya cek di kelurahan namanya udah masuk ato belum, kalo ga mau repot coba ketik REG spasi JENENG😀

    *kabur terbirit-birit* :mrgreen:

    ***usul yg bagus… sayangnya balesannya adalah anda belum beruntung wkwkwkwk…***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s