PSB SMP DKI 2009/2010

Setelah banyak orang tua dan guru yang menanyakan mengenai PSB SMP DKI 2008 sebagai bahan perbandingan passing grade 2008 dengan kemungkinan passing grade 2009, berikut info yang saya dapatkan pada hari ini melalui www.psb-smpdki.org

Passing Grade SMP DKI 2008 dan 2009

Daftar SMP Standar Nasional DKI

Daftar SMP Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional DKI

Daftar SMP DKI

Informasi sebaran NUN SMP DKI 2009/2010

Mohon maaf bila informasi ini sangat terlambat karena saya tidak berhasil mendapatkan akses yang benar.

Update:

Pada website terbaruĀ  http://smp.ppdbdki.org/index.aspx, data passing grade untuk tahap I tahun 2009 ternyata berbeda dengan yang telah saya unduh sebagaimana tercantum di atas, dan saya tidak dapat memberikan kepastian yang mana yang benar. Berikut data terbaru yang saya dapatkan dari web tersebut:

Passing Grade SMP Tahap I 2009

17 comments on “PSB SMP DKI 2009/2010

  1. Alhamdullilah, ternyata sudah dibuat juga hasil 2009 yang sekarang dapat saya pelajari. Terima kasih banyak, ini sangat bermanfaat.

  2. Ibu untuk “Informasi sebaran NUN SMP DKI 2008/2009″ itu benar yaa untuk periode tahun lalu, soalnya saya lihat “INFO SEBARAN NUN ” judulnya tahun ajaran 2009/2010. Kalau itu ada NUN yg tahun ajaran 2009/2010 mohon bantuannya di muatkan begitu.
    Terma kasih yaa Buu :)

    • judul yang dimana ya pak? seingat saya ini memang untuk tahun 2008/2009. Tahun 2009/2010 saya blm dapatkan. website yg tertera di atas belum bisa saya akses lagi.. padahal kita sangat membutuhkan informasi seperti ini ya pak, sangat disayangkan..

    • Pak Satrio, terima kasih atas informasinya. Terus terang saya tidak yakin juga dengan data yang telah saya upload, sudah tidak ingat. Tetapi berdasarkan informasi yang bapak berikan sudah jelas berarti kesalahan ada di pihak saya, untuk itu saya mohon maaf. Dan untuk update terbaru telah saya koreksi tahun ajaran menjadi 2009/2010. Sekali lagi terima kasih, mohon terus memberikan masukan yang sangat bermanfaat seperti ini :)

  3. unt psb SMP negeri di Jakarta unt th ajaran 2009/2010 bagi peserta dari luar koa (Cibinong-Bogor) bgm cara & persyaratan unt mendaftar, trmksh ats perhatiannya

    • ibu, mohon maaf, saya tidak berkompeten untuk menjawab, karena saya pribadi tidak mempunyai pengalaman menyekolahkan anak di smp negeri di jakarta. mungkin sebaiknya ibu menanyakan ke guru sekolahnya atau menelpon ke sekolah yang dituju.. terima kasih :)

  4. saya mau tanya.mulai pendaftaran masuk SMP N di DKI JAKARTA kapan ya?dan nem terendah untuk bisa masuk smpn di dki jakarta berapa?

    • iya, saya sudah cek, dan saya bingung! :(
      dengan sumber yang sama kok bisa berbeda seperti ini. saya sama sekali tidak merubah data yang ada, semua saya copas langsung untuk kedua tahap.
      terima kasih atas info anda, dan terus terang saya tidak tahu mana yang benar. mohon maaf jika pembaca tidak berkenan..

Tinggalkan Balasan

