Surat Peserta PPAKP 16 KL Tahun 2009

Berikut adalah surat pemanggilan peserta Diklat Program Percepatan Akuntabilitas Keuangan Pemerintah yang seharusnya sudah saya upload karena  sudah diupload di http://www.perbendaharaan.go.id dari bulan Mei yang lalu. Mohon maaf atas keterlambatan ini. Jika ada yang namanya masih belum tercantum mohon bersabar, mungkin masuk pada angkatan-angkatan berikutnya. Terima kasih.

DEP.AGAMA

BKPM

BPN

DEP.KEHUTANAN

DEP.KEUANGAN

DEP.PERHUBUNGAN

DEP.PERTAHANAN

DEP.PERTANIAN

DEP.PU

DEPLU

DLM.NEGERI

KPU

LIPI

NAKERTRANS

SETNEG

TVRI

4 thoughts on “Surat Peserta PPAKP 16 KL Tahun 2009

  1. Kok Instansi saya belum ada Pemanggilan peserta ya… soalnya Satker saya masih kekurangan tenaga u/ Operator Sak dan Simak-BMN
    Terima kASIH SEBELUMNYA…🙂

    ***Target sampai dengan 3 tahun ini adalah setiap satker 1 orang, jadi bila sudah pernah mengirimkan peserta berarti harus sabar menunggu untuk kesempatan kedua ya pak… Bukannya Bapak sudah berkompeten untuk memberikan ilmu Bapak kepada teman-teman di kantor? ;)***

  2. kok nama saya belum dipanggil ya.
    tolong di cek kan apakah permohonan saya yang dulu saya kirim via fax apakah udah diterima
    berkas atas nama mahmudi, sp dan mira septiasari
    dari instansi dinas pertanian dan peternakan Kab. Kotawaringin Timur

    ***Mengirimkannya ke mana ya pak, karena biasanya kami hanya menerima usulan dari K/L bukan dari pribadi…apakah sudah dicek ke Setjen Dep Tan?***

  3. kami dari MTsN Lumajang Jawa Timur, kapan giliran kami tuk pelatihan PPAKP. kami dengar bulan oktober 2009 tpi daftar kok ampe angkatan VII aja, angkatan VIII dan seterusnya daftar pesertanya mana?? thanks infonya

    1. Untuk peserta diklat bulan Oktober sedang kami finalisasi pak, karena ada beberapa kebijakan yang harus diambil untuk semua lokasi, saya harap dalam waktu dekat sudah bisa diupload. terima kasih

Tinggalkan Balasan

