Peserta PPAKP Lokasi Manado Angkatan VI

Berikut nama-nama calon peserta Diklat Program Percepatan Akuntabilitas Keuangan Pemerintah Lokasi Manado Angkatan 6

Peserta Manado Angkatan 6

One thought on “Peserta PPAKP Lokasi Manado Angkatan VI

  1. saya pernah ikut diklat program percepatan akuntabilitas pemerintah ( PPAKP ) angkatan II lokasi hotel ritzi manado pada tgl 31 Mei 2009 – 21 juni 2009. tapi sampai sekarang ini saya belum menerima sertifikatnya saya mau tanya apa sertifikat saya pernah dikirim ? krn teman2 sya pada punya sertifikat semua tapi saya blm. klw seandainya sy punya tercecer tlg dikirim di alamat saya ini :
    Ibu Lusiana Djafar
    D/a : Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi KAbupaten Gorontalo
    Jalan Hubulo. No 202 Limboto Kabupaten Gorontalo.
    Makasih atas bantuannya.

Tinggalkan Balasan

