Pengumuman Hasil Diklat PPAKP Angkatan I-VIII Tahun 2009

Berikut saya sampaikan Hasil Diklat Program Percepatan Akuntabilitas Keuangan Pemerintah Angkatan I-VIII Tahun 2009

Kelulusan PPAKP Angkatan 1 sd 8 tahun 2009

Salinan Revisi SK PPA 01/XII/2009

Salinan SK PPA 01/X/2009

Selamat ya bagi teman-teman yang dinyatakan lulus…

Iklan

68 respons untuk β€˜Pengumuman Hasil Diklat PPAKP Angkatan I-VIII Tahun 2009’

    • kurniahti maluku berkata:

      klo yang angt VIII di jakarta bgmn… sdh ada blum tlg dong dari Depku kirim britanya ke masing2 instansi… katorang so lama tunggu lai

  1. Hari Susatyo berkata:

    Kalau pengumuman hasil PPAKP angkatan IX tahun 2009 SEMARANG tolong aku dikabari ya, selamat berkarya untuk teman teman

  2. ilham berkata:

    ass.wr.wb
    mba, kapan pengumuman PPAKP angkatan VII tahun 2009 untuk makassar dll, kok cuma jakarta…….
    kita semua juga menunggu….

  3. danang ES berkata:

    he..he…kayaknya buat angkatan X d manapun ntah medan, jakarta, semarang, surabaya, makassar, ato d manapun di Indonesia tercinta ini belum ada yang tau dah lulus ato belum…boro – boro…yang angkatan VIII aja ada yg belum terima sertifikat. SERIUS GA NEYYYY…????

    • fafaahmad berkata:

      pengumuman baru sampai pada penyelenggaraan sebelum lebaran, untuk setelah lebaran belum ada. mohon dimaklumi karena ini adalah pekerjaan tim yang harus dilakukan bersamaan dengan tupoksi sebagai penyusun laporan keuangan konsolidasian pemerintah pusat. terima kasih..:)

  4. Junaedi, S.Sos berkata:

    Buat temen teman PPAKP Angkatan IX Kls A sabar ya, Insya Allah Lulus semua, yang terpenting adalah apakah hasil yang kita dapat sudah mampu kita Implementasikan dengan baik dan tidak ada kendala. oleh karena itu komunikasi dengan dosen2 PPAKP perlu di tingkatkan, sehinga paling tidak mengurangi kendala yang kita hadapi.oke

  5. DEWI Seri Purnama berkata:

    bu, ini saya punya sebagian foto-foto waktu diklat kemarin. tolong di up load ya…. trims

  6. Ponco berkata:

    kira2 kapan akan dilaksanakan ppakp tahun 2010 ya?jika memang ada dimana sy hrs ngliat pengumuman nya?apakah daftar peserta yang diikutkan di tiap angkatan bisa di konfirmasikan ke kppn setempat?

    • farida berkata:

      tahun 2010 belum dimulai pak, karena ada kendala dalam penganggaran dananya. semoga bisa segera terlaksana. untuk peserta semua diolah di pusat, sepertinya di KPPN tidak dapat dilakukan konfirmasi. mungkin yang perlu dipastikan dulu ttg usulan ke msg2 sekretariat jenderal kementerian apakah sudah ada ke tim PPAKP. jika sudah mungkin tinggal menunggu pengumuman di website perbendaharaan nantinya saat akan dimulai πŸ™‚

  7. wirdiyant agus berkata:

    maaf bu, sy mau tanya u PPAKP angkatan IV di Medan th 2009 apa sdh di kirim Sertifikatnya, krn sy blum trima tuh, trimaksi

  8. GEDE SUARDIKA berkata:

    hai…gimana kabarnya PPAKP angk.X denpasar diklatnya selesai bulan nopember 2009 sampai sekarang kenapa belum diumumkan, saya tunggu ya….

  9. danang berkata:

    tolong dong mabak / bu…hasil ppakp angk. x sahid surabaya. koq lum ada kabar, dah hampir setahun. apalagi sertifikat-nya malah gak jelas nih…plz SOS…….SOS……

  10. arco berkata:

    sertifikat PPAKP angk. VIII kok sampai sekarang belum terima? ada apa sih, malah sy dapat telepon dari oknum, kalau mau dikirim sertifikat harus transfer uang dulu, sebenarnya gimana sih?

  11. Hinaya Muhsin berkata:

    Kenapa sertifikat PPAKP 2009 Medan Angkatan IV Belum kami terima?Mohon dikirim langsung ke Instansi kami KODAM I/BUKIT BARISAN (KEUANGAN) JL.BINJAI KM.7,5 MEDAN.Ditunggu dan terima kasih.

  12. Lissa Valerien Saptenno berkata:

    Selamat siang Bapak/Ibu maaf sebelumnya saya mau dapatkan informasi masalahnya saya mendapat kendala mengenai Sertifikat PPAKP Angkatan VIII tahun 2008 dari UNPATTI diselenggarakan di Hotel Garden Place Surabaya, karena sekarang saya sementara mendaftar di KemRistekPT yang tidak ada Sertifikat PPAKP. Terima kasih sebelumnya Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih, Saya tunggu balasannya yach dengan alamat Email livasa.valerien@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s