Hheeehhh…geregetan…!

Sekian kali melihat sekian kali pula merasa geregetan. Sering melihat seseorang dewasa berjalan di tepi jalan raya bersama anak kecil. Dan ternyata tidak jarang si dewasa ini tidak memperhatikan posisi antara dirinya dan si anak ini. Entah karena tidak tahu atau memang karena tidak merasa adanya potensi bahaya, si anak kecil dibiarkan pada posisi luar (dekat lalu lalang kendaraan) walaupun dalam keadaan digandeng.  Seharusnya, seaman apapun jalan raya itu, si dewasa harus tetap waspada, posisikan si kecil di sebelah dalam.

Demikian juga posisi menyeberang, tidak jarang si kecil berada dalam posisi terdekat dengan arah kendaraan di jalur yang akan diseberangi. Lindungilah mereka dengan berpindah posisi, tergantung dari arah mana kendaraan nantinya. Mungkin bagi teman-teman yang mempunyai penjaga bagi si kecil, jangan lupa untuk mengingatkan. Sepertinya sepele, namun potensi bahayanya sangat luar biasa.

4 thoughts on “Hheeehhh…geregetan…!

  1. Perihal tersebut di atas sama kasusnya bila seorang pria berjalan dengan wanita, tentunya si pria di sebelah kanan wanita. Melindungi gitu lho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s