Facebook untuk Menunjang Pekerjaan

Berdasarkan pengalaman selama ini, Facebook dapat mempertemukan kita dengan teman-teman jadul yang entah sudah berapa puluh tahun ga ketemu, menyatukan kita dengan berbagai komunitas, menambah teman baru, dan sharing tentang kejadian sehari-hari. Bagiku, Facebook  juga merupakan ajang penyebaran informasi tentang pekerjaan, terutama segala sesuatu tentang akuntansi pemerintah.

Niat untuk menjadi semacam humas bagi akuntansi pemerintahan, walaupun dari sisi informal, aku coba laksanakan dengan konsisten melalui berbagai media. Konsentrasiku sekarang melalui blog ini dan facebook. Teman-teman penyusun Laporan Keuangan Pemerintah di satuan-satuan kerja biasanya banyak chatting jika ada yang kurang dimengerti. Dan alhamdulillah, teman-teman Facebookku juga sebagian adalah teman-teman yang kompeten dalam pengembangan baik standar maupun sistem akuntansi pemerintah, sehingga bisa memudahkan koordinasi antara pengembang dan user.

Untuk teman-teman pengajar dan peserta PPAKP yang mempunyai account Facebook, silakan bergabung dengan Group PPAKP Komunitas. Banyak informasi terbaru yag bisa kita dapatkan disana..alhamdulillah. Mari kita manfaatkan Facebook untuk hal-hal positif seperti ini, teman-teman…:)

10 thoughts on “Facebook untuk Menunjang Pekerjaan

    1. hehehe…aku coba hubung-hubungkan pak… salam kenal juga. biasanya kalo ada info penting lgsg aku share via status fb ato melalui group, jadi teman-teman bisa lgsg tahu. kalo nulis disini kadang hrs nunggu punya waktu dulu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s