Buka Bersama Alumni STAN Angkatan 1995

Semenjak lulus STAN tahun 1995, kami ditempatkan pada berbagai instansi di Departemen Keuangan, BPKP, BPK, dan Pegadaian di seluruh penjuru tanah air.  Sehingga praktis, sangat banyak di antara kami yang tidak pernah bertemu lagi hingga kini. Namun, alhamdulillah, sejak FB marak belakangan ini, satu persatu kawan mulai terhubung kembali. Kenangan yang sempat tersembunyi mulai muncul kembali. Alangkah indahnya, alangkah manisnya..

Jalinan melalui dunia maya ternyata tidak membuat kami puas. Ingin rasanya bertemu muka, bercanda seperti dulu. Akhirnya terbersit keinginan untuk mengadakan kumpul-kumpul. Karena suasana bertepatan dengan Ramadhan, maka acara Buka Bersama akan digelar. Rencananya kami akan berkumpul di Sambara, Jl. Wolter Monginsidi Jakarta tanggal 24 Agustus 2010. Ini sebenarnya pertemuan kedua setelah kemarin tgl 4 Agustus 2010. Namun sayang, teman-teman yang hadir sangat sedikit karena terlalu mendadak planningnya. Aku sendiri tidak dapat hadir sehubungan dengan acara kantor di luar kota. Sangat disayangkan memang. Melalui postingan ini, sekaligus memberi pengumuman kepada teman-teman yang punya NPM XXXX/STA/92 untuk meramaikan acara Bukber nanti. Untuk yang di Jakarta dan sekitarnya dimohon dengan sangat kehadirannya (jangan lupa konfirmasi kehadiran ke Etha, Amelia, atau Farida)..

Untuk mengumpulkan kembali manik2 yang tersebar untuk dijalin kembali menjadi kalung yang indah, sudah ada 2 media untuk bersilaturahim. Group di FB dengan nama STA/92, dan group chat di gtalk dengan nama stan.95.ers@partychapp.appspotchat.com. Silakan teman-teman semua bergabung. Alangkah indahnya kalau semua bisa terhubung kembali🙂

2 thoughts on “Buka Bersama Alumni STAN Angkatan 1995

  1. Ping-balik: Mie SEHATI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s