Pengumuman Hasil PSB SMAN 1 Medan

Setelah melewati 3 hari test yang melelahkan dan cukup berat dari sisi materi, tibalah hari yang sangat mendebarkan. Hari ini, Sabtu tanggal 21 Mei 2011 pukul 17.00 WIB hasil test PSB SMAN 1 Medan akan diumumkan. Dari pukul 16.00 WIB telah banyak sekali calon siswa datang dengan didampingi orang tua atau walinya masing-masing. Semua dengan berharap dapat diterima.

Akhirnya, pada pukul 17.00 WIB dua buah papan tulis dengan tempelan beberapa lembar daftar nama yang diterima dikeluarkan di halaman sekolah. Otomatis semua orang menyerbu ingin melihat dari dekat. Sangat disayangkan, mengapa hanya dua papan saja, karena sangat berdesak-desakan dan sempat menimbulkan adu mulut. Padahal jika ada lebih banyak papan tentu lebih nyaman bagi semua pihak🙂 atau karena sekarang sudah jaman internet, alangkah nyamannya jika pengumuman diupload di website sekolah…semoga ke depan seperti itu.

Ok, kembali ke laptop🙂 Setelah mengalami perjuangan berat, akhirnya kami menemukan nama Aida di lembar pengumuman itu. Alhamdulillah….Aida diterima. Selamat ya sayang…🙂 Dan yang membanggakan kami, dia berhasil menempati urutan ke 16 dari 320 orang yang diterima…wow…sekali lagi Alhamdulillah. Semoga dengan diterimanya Aida di SMAN 1 Medan berkah bagi kami semua, karena selain Aida mendapat ilmu yang insyaallah bagus, lokasinya juga dekat dengan kantorku, sehingga mobilitas tidak terganggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s